Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Convert file PDF ke File Word Cepat Dan Mudah

Cara mengubah file pdf ke documen world ini kami berikan buat Anda yang bingung atau mengalami kesulitan untuk mengubah file pdf menjadi bentuk file yang ber exstensi word document. Biasanya ketika kita men - download artikel atau document lainya dari internet kita akan mendapatkan dokumen berbentuk pdf. File pdf tidak bisa kita edit dan copy paste layaknya file word. Jadi untuk megedit file teersebut kita harus merubahnya menjadi document word terlebih dahulu. Lalu bagaimana caranya? Berikut tutorial merubah file pdf ke word baik word 2003/2007 atau word 2010.

Untuk mengubah atau convert pdf ke word Anda bisa memanfaatkan software gratisan PDF to Word Converter. Software ini 100% gratis dan bisa Anda gunakan sepuasnya. Sebenarnya banyak sekali software gratis untuk convert file pdf ke word namun selama ini yang saya lihat paling bagus hasilnya yaitu PDF to word converter ini.

Pdf to word converter bisa Anda pakai dengan cara download software versi trial-nya atau gratisan namun jika Anda tidak ingin repot-repot download dan install di PC atau computer Anda bisa menggunakanya secara online langsung di websitenya.

Untuk download softwarenya disini : http://www.pdftoword.com/

Dan jika ingin langsung convert secara online berikut caranya:


tutorial cara convert file pdf ke word

1. Silahkan kunjungi websitenya http://www.pdftoword.com/

2. Di Select PDF to convert:  upload file pdf yang ingin Anda ubah menjadi word

3.  Dibagian 2 dibawah tulisan Email Word file to:  isikan alamat email Anda yang valid karena nanti hasil   convert akan dikirim kedalam email Anda.

4. Dibawah Confirm you're human:  masukkan code cpta yang tersedia kedalam kotak

5. Klik convert to word dan tunggu beberapa saat karena proses convert sedang berlangsung. Setelah
berhasil masuk kedalam email yang tadi Anda pakai dan cari email dari pdf to word. Buka dan silahkan unduh hasil convert lalu simpan di computer atau notebook Anda.

6. Selesai

Baca juga tutorial tentang cara mengubah file JPEG  and PNG Image To PDF File

Begitulah tutorial singkat cara merubah file pdf ke word. Semoga bermanfaat.